KONFERENSI DINAS INSTANSI DAN KEPALA DESA SE - KECAMATAN SENORI

  • Jun 06, 2024
  • Leran

Kampung Londo Banyuurip, Kamis Wage, 6 Juni 2024 M. | 28 Dzulqo'dah 1445 H.

Pada hari ini, Kepala Desa Leran beserta Sekretaris dan Bendahara Desa menghadiri Konferensi Dinas Instansi dan Kepala Desa Se-Kecamatan Senori. Acara tersebut diselenggarakan di Kampung Londo, Banyuurip, dengan tujuan untuk membahas berbagai inisiatif dan program pembangunan di tingkat kecamatan.

Dalam konferensi tersebut, kepala desa Leran, bersama dengan para pejabat desa lainnya, aktif berpartisipasi dalam diskusi dan berbagi pengalaman terkait Pembangunan Desa. Mereka juga menyampaikan program-program yang sedang dilaksanakan di Desa Leran serta tantangan-tantangan yang dihadapi dalam proses pembangunan.

Konferensi tersebut merupakan forum yang penting bagi para Kepala Desa dan Pejabat Desa untuk saling bertukar informasi, belajar dari pengalaman sukses, dan mencari solusi bagi masalah-masalah yang dihadapi dalam Pengelolaan dan Pembangunan Desa. Kepala Desa Leran, bersama dengan Sekretaris dan Bendahara Desa, diharapkan dapat membawa pulang wawasan baru dan ide-ide segar untuk diterapkan dalam Pembangunan Leran demi Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat Desa. Acara ini juga diharapkan dapat memperkuat kerjasama antar desa di Kecamatan Senori untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih besar. (MBN)