DO'A BERSAMA MENGAWALI PROYEK PEMBANGUNAN SALURAN IRIGASI RT. 002 / RW. 001 DESA LERAN

  • Jun 05, 2024
  • Leran

Leran Senori, Rabu Pon, 5 Juni 2024

Pada hari ini, tanggal 5 Juni 2024, Desa Leran yang terletak di Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, mengawali langkah penting dalam Pembangunan Infrastruktur Lokal dengan Do'a Bersama. Acara ini menjadi momen bersejarah dalam membuka Proyek Pembangunan Saluran Irigasi di RT. 002/RW. 001 yang dihadiri oleh Kepala Desa Bapak Abd. Hacim, beserta seluruh Perangkat Desa Leran.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Bapak Ali Rohim, yang mengajak seluruh warga serta pemerintahan desa untuk memohon keberkahan dan kesuksesan dalam proses pembangunan yang akan dilakukan, barokah do'a dipimpin oleh Ketua RT. 002/RW. 001 Bapak H. Amil Mahmud, suasana khidmat terasa dalam acara tersebut menunjukkan kesatuan dan semangat gotong royong yang kental di Masyarakat Desa Leran.

Pembangunan saluran irigasi ini memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan Kualitas Pertanian dan Kesejahteraan Masyarakat Desa Leran secara keseluruhan. Dengan tersedianya sistem irigasi yang baik, diharapkan produksi pertanian akan meningkat, memberikan dampak positif pada ekonomi desa serta kesejahteraan penduduknya.

Kepala Desa Leran Bapak Abd. Halim menyampaikan harapannya bahwa pembangunan saluran irigasi ini tidak hanya sekedar infrastruktur fisik, tetapi juga menjadi simbol kemajuan dan kebersamaan masyarakat. Beliau juga mengajak semua pihak untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan demi tercapainya tujuan bersama.

Momentum Do'a Bersama ini menjadi titik awal yang penuh berkah bagi Desa Leran dalam meniti perjalanan menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik. Semangat gotong royong dan kerjasama antar warga diharapkan akan terus menguat demi kesuksesan pembangunan yang akan datang. (N)