25 Maret 2020 13:04:26
Ditulis oleh Admin

Bersinergi Mencegah Covid 19

Rabu (25 maret 2020) Pemerintah Desa Leran melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di beberapa titik, diantaranya adalah tempat-tempat umum seperti Masjid, Musholla, Pondok Pesantren, Kantor Desa, dan tempat umum lainya.

Selain Kepala Desa dan Perangkat Desa, kegiatan ini juga dibantu oleh Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, Camat Senori juga hadir bersama Satpol PP Kecamatan Senori, Petugas Kesehatan Desa dan Warga Desa, kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah penulan Virus Covid 19 di Desa Leran.
Selain melakukan Penyemprotan Pemerintah Desa Leran Juga melakukan Sosialisasi dan Himbauan kepada Masyarakat dalam Pencegahan Covid 19 yang sudah tersebar di banyak Negara.

Kepala Desa Leran (ABD. HACIM) Menghimbau kepada Masyarakat supaya tetap Tenang dan tidak panik, tetapi harus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid 19, selalu berprilaku bersih, menjaga kebersihan tempat-tempat umum Seperti Masjid, Musholla, dan tempat umum Lainya, menghindari kerumunan Masa, menunda kegiatan yang menghadirkan banyak orang.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus